Wednesday, February 17, 2016

Harga Dji Phantom3 Advanced dan Keunggulannnya

Phantom 3 Advanced sebutan dari salah satu produk drone yang di produksi oleh Dji yang memiliki teknologi moderen di dalam sebuah kamera terbang profesional. Mengulas kelanjuta artikel sebelumnya yang memaparkan dji phantom 3 stadard kali ini kita akan membahas keunggulan dan harga dari Dji phantom 3 advaced.

Kunggulan yang di berikan oleh drone dji phantom 3 advanced ini cukup menjanjikan bagi Anda yang suka membuat film ataupun memotret objek dari udara. Sebab penciptaan dji phantom 3 advanced ini sengaja di khususkan untuk Anda yang memiliki bakat di dunia kamera dan telah terbiasa mnggunakan drone, atau dalam bahasa inggrisnya  Phantom 3 advanced created for High-level aerial photography and cinematography.
Harga Dji Phantom3 Advanced
Dji Phantom3 Advanced

Keunggulan Dari dji Phantom 3 Advanced

Kelebihan dari drone ini akan terbagi menjadi beberapa bagian di antaranya adalah dari sisi drone/ aircraft, romot kontrol, kamera, dan Go App. 

Aircraf/ Drone
Kunggulan dari drone ini sangat mudah untuk Anda terbangkan, take off dan landingpun semua berdasarkan dalam kontrol Anda. Drone dapat menerima perintah Anda secara responding dan tuntas dengan penerbangan yag aman dan stabil.

GPS yang tertanam pada drone ini sangat memungkinkan bagi Anda untuk mengtahui secara live posisi drone Anda, drone ini juga dapat mengetahui posisi Anda melalui GPSnya sehingga ketika Anda ingin drone kembali  kapan saja cukup dengan satu tombol. 

Dilengkapi dengan autopilot drone phantom 3 advanced ini mampu menyelesaikan misi rute, waktu, jarak dan lokasi yang telah Anda buat di programnya. 

Kecerdasan beterai phantom 3 advanced ini akan selalu menghitung kemampuan terbang drone sehingga Anda dapat mengetahui berapa lama lagi waktu yang tersisa untuk menerbangkan drone dan kembali kepada Anda. Hal-hal yang dapat berakibat buruk pada drone maka Anda akan menerima peringatan sebagai pencegahan.

Kemampuan terbang cepat, naik dan turunkan ketinggian sangat dapat dilakukan oleh phantom 3 advaced karena memiliki kemampuan Unmatched Propulsion drone ini juga dapat langusung diam di udara saat Anda melepas stik kontrol ketinggian.

Kalau secara umum dji phantom 3 advanced ini dapat dengan mudah Anda kendalikan, mampu terbang diam dan bergerak cepat sesuai keinginan Anda. Kemampuan untuk kembali cukup dengan satu tombol jari dan dapat merekam semua data yang Anda perlukan. Masih banyak lagi kemampuan dari Dji Phantom3 Advanced.

Kunggulan Kamera
Dji Phantom3 Advanced memiliki kamera yang cukup baik dan handal yakni 2.7K video berkualitas HD dan 12 MP untuk mengambil gambar sehingga sangat cocok untuk para photografer dan pengambilan video. Drone ini juga dapat di gunakan dengan kamera GoPro bila Anda menghendakinya, hanya saja kamera gopro di jual secara terpisah.

Keunggulan Remote Kontrol 
Dapat dengan mudah anda kuasai, memiliki banyak fitur pngendalian untuk drone Anda. Remot kontrol dapat mengendalikan drone hingga jarak maksimal 5 km (namun dapat sangat di pengaruhi oleh lingkungan dan rgulasi di lokasi penerbangan) 

Keunggulan Go App
Dapat menampilkan live video dari perangkat smartphone dengan kualitas HD, kemudahan dalam editor video, dapat membuat simolator penerbangan dan tanpa khawatir karena di lengkapi dengan autopilot.

Harga Dji Phantom3 Advanced Harga Spesial: USD $799

Rasanya kalau untuk berbisnis membeli drone dji phantom 3 advanced dengan harga 799 dolar bukanlah harga yang terlalu mahal untuk para pengusaha terutama bagi Anda yang memiliki kepentingan fotografer dan perfilman. Seri dari dji phantom 3 untuk kalangan profesional masih ada dua lagi yaiti Phantom 3 provesional dan Phantom 3 4k. Anda juga dapat melihat ke unggulannya di artikel dalam blog ini.

No comments:

Post a Comment