Wednesday, February 17, 2016

Harga Dji Phantom3 Standard dan Spesifikasinya

Dji Phantom 3 Standard adalah produk drone dji yang terbaru setelah merilis phantom 1 dan 2, kini versi terbarunya adalah phantom 3.  Phantom 3 sendiri terdiri dari 4 seris yaitu drone Dji Phantom3 Standard, Drone Dji Phantom3 Advanse, Drone Dji Phantom3 Profesional dan Drone Dji Phantom3 4k.

Drone Dji Phantom3 Standard khusus di produk dengan konsument yang baru mulai menggunakan drone, jadi drone ini cocok untuk Anda yang baru belajar menggunakan drone, ya dengan kata lain drone dji phantom3 standard ini sangat di rekomendasikan untuk para beginner.
Harga Dji Phantom3 Standard
Drone Dji Phantom3 Standard

Walaupun di rekomendasikan untuk beginer, dji phantom3 standard ini memiliki kemampaun yang tidak kalah dengan phantom 3 lainnya. Seperti kapasitas kamera, daya baterai dan menufer yang dapat di kerjakan oleh phantom3 standard hampir sama dengan tipe phantom3 yang lainnya. 

Artikel Terkait : Membandingkan 4 seris Drone Dji Phantom3 

Spesifikasi Drone Dji Phantom3 Standard

Drone / AIRCRAFT

# Intutive, Powerful Flight
Drone ini mampu di kendalikan dengan sangat nyaman dengan intuisi kekuatan terbang yang fleksibel. Dapat terbang secara cepat, berhenti di posisi dan terbang lebih tinggi secara instand. 

# Asisten Penerbangan Otomatis
Phantom3 standard di lengkapi dengan otomoatis penerbangan menggunakan GPS input poin jalur penerbangan yang ingin anda buat sehingga dapat terbang sesuai dengan perintah Anda. Selain itu ketika drone dji phantom3 stndard ini kehilangan sinyal maka dia akan langsung kembali kepada Anda dimana titik awal penerbangan. 

#Auto-Hover
Mampu secara otomatis menaham posisi penerbangan sehingga mampu terbang secara diam. Hal ini memungkinan Anda untuk memberikan kesempatan berfikir mau di terbangkan ke arah mana drone ini.

# Safe Flight Limits
Dilengkapi dengan fitur batas luas dan tinggi penerbangan sesuai dengan perintah Anda. Jadi drone tidak akan terbang melebihi batas area yang telah Anda tentukan. 

# Live GPS
Fitur unggulan lainnya adalah menampilakn dat GPS secara langsung dan dapat anda kontrol melalui smartphone, selain itu drone phantom ini mengetahui dimana posisi dia berada dan dimana posisi Anda. Selain itu drone ini mampu menghitung jarak dan kemampuan baterai untuk trebang sehingga ketika dapat memberikan peringatan kepada Anda mengenai hal batas-batas waktu yang di perlukan untuk kembali.

#Status And Direction Indicator
Lampu yang berwarna hijau dan kuning akan menyala saat drone di terbangkan sehingga Anda dapat mengetahui arah drone ketika mengudara (menghadap ke depan atau ke belakang)

#Terbang Lebih Lama dan Lebih Menyenangkan
Dalam sekali cash daya baterai mampu terbang selama 25 menit. Teknologi baterai cerdas yang trepasang pada drone phantom3 standard akan mengingatkan Anda berapa lama lagi drone mampu untuk terbang.  Selain itu di perangkat smartphone anda akan tersedia informasi ketinggian drone dan jarak drone dari posisi Anda.

Camera
#Drone Merupakan Kamerah Terbang Anda
Drone phantom3 Standard ini di lengkapi dengan kamera yang berkualitas sehingga mampu mengambil foto dan merekam vidoe dengan baik, drone inisangat cocok untuk merekam momen indah bersama keluarga.

Kemampuan kamerah phantom 3 standard : 
- 2.7K HD Video
- 20mm Equivalent Lens
- f/2.8 Aperture
- 12 Megapixel Photos

Remot Kontrol
Remot kontrol dapat mengendalikan drone hingga jarak 1 km namun lokasi dan regulasi penerbangan dapat mempengarui jarak yang dapat di kontrol. Di dalam perangkat remot kontrol juga terdapat pengaturan untuk kamera sehingga sangat nyaman untuk melakukan pemotretan dari jarak yang cukup jauh dari drone.

Adapun perangkat yang ada di dalam remot kontrol :
  1. Mobile Device Holder
  2. Gimbal Control Dial 
  3. Lanyard Loop
  4. Power Switch
  5. Flight Mode Switches
  6. Control Stics
  7. Led Indikator
  8. High-powered Antena
  9. Mobile Device Holder
Go App
Dapat membuat simolator penerbangan, live HD untuk hasil gambar kamerah, bebas khawatir karena autopilot dan kemudahan dalam Editor video dengan menggunakan perangkat mobile Anda.


Harga DJI Phantom3 Standard  : USD $499 

Saya rasa ini merupakan harga yang pantas karena teknologi yang mumpuni sejajar dengan harganya yang cukup fantastik. Anda juga dapat membandingkan kemampuan antar drone dji phantom3 standard dengan phantom3 advance. 

No comments:

Post a Comment