Thursday, February 18, 2016

Harga Dji Phantom 3 Profesional dan Keunguulanya

Seperti halnya phantom 3 advanced, dji phantom 3 profesional juga ditujukan untuk para profesional yang bergelut di bidang fografy dan sinemagrafy. Sehingga produk drone ini cocok bagi Anda yang menginginkan kamerah terbang untuk berbagai keperluan bisnis dan hiburan.

Keunggulan dan fitur yang di miliki oleh phantoh 3 advaced hampir sama dengan phantom 3 profesional hanya saja perbedaanya ada pada kamerahnya. 
Harga Dji Phantom 3 Profesional

Keunggulan Dari Dji Phantom 3 Profesional

AIRCRAFT / DRONE

# Mudah Untuk Terbang

Anda phantom 3 cocok ke dalam hidup Anda dan membuat terbang sangat intuitif dan mudah. Dari lepas landas untuk mendarat, itu benar-benar di bawah kendali Anda, menanggapi perintah Anda saat otomatis menangani aspek yang paling kompleks yang aman, penerbangan stabil.

# Hover GPS Assited
Tidak pernah kehilangan jejak Anda phantom 3. GPS dan GLONASS menggabungkan untuk membuat Phantom 3 benar-benar menyadari lokasi dan hubungannya dengan Anda. Melayang lebih tepatnya, bergerak lebih akurat, dan mengunci ke satelit lebih cepat. Dengan tersedianya baru GLONASS, minimal 36 satelit yang tersedia untuk Anda di seluruh dunia setiap saat.

Melalui aplikasi DJI GO, Anda dapat melacak lokasi di peta hidup, dan merekam titik lepas landas Anda sehingga Anda dapat membawanya kembali kepada Anda dengan ketukan jari.

#Sistem Positioning Vision
Anda phantom 3 harfiah membantu Anda terbang. Ini memproses informasi dari setiap sensor dan menyelesaikan perhitungan yang rumit secara real time, memberikan Anda pengalaman penerbangan bebas khawatir.

# Log Flight Otomatis
Phantom Anda 3 otomatis log dan mengingat rincian setiap penerbangan yang Anda ambil. rute lengkap penerbangan, waktu penerbangan, jarak terbang, lokasi penerbangan, dan versi cache dari setiap foto dan video yang Anda ambil selama penerbangan Anda di ujung jari Anda untuk referensi di masa mendatang. Pada saat yang sama, perekam penerbangan lanjutan terus catatan data dari semua mekanisme internal Anda phantom 3, yang dapat dengan mudah berbagi dengan tim dukungan DJI jika Anda pernah memiliki pertanyaan atau masalah.

# Baterai Cerdas
tegangan yang lebih tinggi, lebih banyak energi, dan kekuatan yang lebih besar bergabung untuk memberikan Anda pengalaman penerbangan jauh lebih baik. Cerdas Baterai Penerbangan upgrade ini memiliki built-in sensor dan LED terang yang memungkinkan Anda mengetahui status dan kekuasaan sisa baterai Anda secara real time. Phantom Anda 3 terus menghitung jarak saat ini dari Anda dan jumlah daya yang dibutuhkan untuk kembali, sehingga Anda selalu tahu berapa lama Anda dapat terus terbang dan ketika saatnya untuk mengisi ulang.

# Propulsi Unmathed
Setiap motor memiliki kekuatan dan presisi yang diperlukan untuk memberikan Anda pengalaman penerbangan terbaik mungkin. brushless motor bekerja dengan ESCs kilat-cepat untuk membuat phantom Anda 3 cepat, gesit, dan responsif.

Ini motor kuat memberikan Anda kemampuan untuk mempercepat, cepat meningkatkan atau menurunkan ketinggian, dan segera berhenti. mekanisme pengereman udara DJI kuat berhenti phantom Anda 3 langsung, sehingga melayang-layang di tempat segera setelah Anda melepaskan kontrol tongkat. Aerodinamis baling-baling diri pengetatan meningkatkan dorong dan tinggal tetap di tempatnya tidak peduli bagaimana Anda terbang.

# Cedas, Mudah Dengan Fly System
Anda phantom 3 harfiah membantu Anda terbang. Ini memproses informasi dari setiap sensor dan menyelesaikan perhitungan yang rumit secara real time, memberikan Anda pengalaman penerbangan bebas khawatir.

# Controller Utama
Pengolahan dan penerbangan menganalisis data secara real time membutuhkan tenaga yang serius. Main Controller adalah pusat kendali Phantom Anda 3. mengumpulkan data dari seluruh sistem, termasuk kecepatan motor, lokasi GPS, masukan perintah Anda, dan data dari sensor otomatis, dan analisis itu semua untuk memberitahu phantom Anda 3 persis bagaimana berperilaku pada saat tertentu.

# Kembali Kerumah 
Membawa phantom Anda 3 kembali kepada Anda adalah yang sederhana seperti menekan tombol pada remote atau dalam aplikasi Percontohan. sistem anda secara otomatis mengingat * titik di mana ia melepas, dan kembali dan tanah dengan aman pada saat ini ketika Anda perintah itu untuk Kembali ke Rumah. (* Ketika koneksi GPS yang cukup tersedia.)

KAMERA
# EPIC AERIAL VIDEO
Akhirnya, kamera terbang yang bungkus tahun pengalaman dalam pencitraan udara ke dalam satu kompak, mudah untuk menggunakan sistem. Dengan Phantom 3 Professional, Anda menembak 4K video sampai dengan 30 frame per detik dan menangkap 12 foto megapiksel yang terlihat lebih tajam dan lebih jelas dari sebelumnya. (4K VIDEO 12 MEGAPIXELS)

# LENS PROFESIONAL
F / 2.8 lensa memiliki 94⁰ bidang pandang, hampir menghilangkan distorsi yang tidak diinginkan yang mungkin terjadi saat pengambilan gambar pandangan udara luas dengan kamera lain.

#REKAMAN STABIL
Mengamankan dan menstabilkan kamera Anda di tempat yang dipercaya teknologi stabilisasi udara DJI ini. gimbal 3-axis ini membuat kamera tingkat sempurna dalam setiap kondisi penerbangan, sehingga indah, rekaman stabil sepanjang setiap penerbangan.

REMOT KONTROL
# CONTROLLER REMOTE
Dengan kontrol tongkat sensitif, tombol khusus, dan hingga 3,1 mil (5 km) * Kisaran, disesuaikan phantom 3 remote kontrol Anda memberi Anda cara yang sama sekali baru untuk terbang dan berinteraksi dengan hantu Anda. Ergonomis dibangun untuk pas di tangan Anda, remote memberi Anda kepercayaan diri untuk terbang seperti yang Anda inginkan.

# MUDAH, KONTROL INTUITIF
Mengontrol baik Anda jalur penerbangan phantom 3 dan kamera termasuk terasa sederhana dan alami. terpencil canggih ini telah dibangun dari bawah ke atas khusus untuk foto udara: tombol yang didedikasikan membiarkan Anda mengambil foto dan video, memiringkan kamera, langsung di mana phantom Anda 3 lalat, dan membawanya kembali ke Anda dengan menekan sebuah tombol.

# INTEGRATED DJI LIGHTBRIDGE
Enabling incredibly long range and live HD video stream from your camera, DJI Lightbridge is built into both the remote and the Phantom 3 itself. These two parts work in tandem to ensure a continuous link between you and your Phantom 3.
Powerful communication signals slice through most environmental interference, giving you precise, full control and information from the aircraft at amazing distances.

# CUSTOMIZED COMMANDS
Change your flight mode and set additional commands through the DJI GO app. Customize what each of the sticks does, and personalize the two buttons on the back of the remote to activate your favorite functions.

GO APP
# DJI GO APP
Menangkap dan berbagi konten yang indah dengan menggunakan aplikasi DJI GO dengan kebanyakan produk DJI, termasuk seri phantom 3, seri Inspire dan Osmo. Dibangun untuk kompatibilitas universal dan upgrade kegunaan, hanya menghubungkan perangkat Anda, meluncurkan aplikasi, dan pergi.

# LIVE HD VIEW
Menonton video HD live feed langsung dari kamera ke kanan pada layar Anda. Menyesuaikan pengaturan kamera dan menggunakan pandangan real-time untuk berbaris tembakan yang sempurna.

# FULL CAMERA CONTROLS
DJI GO memberi Anda kontrol penuh dari kamera Anda dan hidup video HD pakan yang tepat pada layar Anda. Menyesuaikan pengaturan kamera dan menggunakan pandangan real-time untuk berbaris tembakan yang sempurna.

#YOUTUBE LANGSUNG STREAMING
Streaming penerbangan hidup untuk YouTube saat Anda terbang dan berbagi kegembiraan Anda dengan keluarga dan teman-teman di seluruh dunia.

# Dan Masih Banyak Lagi

Harga Dji Phantom 3 Profesional

Cukup luar biasa bukan fitur yang di sediakan oleh dji phantom 3 profesional. Adapun harga dari drone ini adalah :  USD $999  harga yang pantas untuk sebuah drone yang berteknologi tinggi seperti drone dji phantom 3 profesional.

No comments:

Post a Comment