Sunday, February 14, 2016

Tentang DJI Phantom

DJI Phantom adalah sebuah merek dari drone yang terkenal dan salah satu produk yang banyak di cari oleh para pecinta drone di Indonesia. Drone Dji Phantom merupakan teknologi drone yang di produksi oleh Perusahan Dji yang khusus di dalam mengembangan teknologi kamerah dan drone. beberpa produk drone dari Dji yang sering kita kenal adalah Phantom dan Inspire. 

Kedua Produk ini memiliki series yang berbeda-beda, seperti Drone Dji phantom ada 4 series yaitu Phantom3 4k, Phantom3 Standard, Phantom3 Advance dan Phantom3 Profesional. Sedangkan untuk drone Inspire ada 2 series yaitu Inspire1 dan Inspire 1 Pro

Tentang  DJI Phantom

Perusahaan DJI dalam memproduksi phantom series tidak hanya drone saja tetap jua menyediakan berbagai asessoris yang dapat di beli. Phantom Drone juga di lengkapi dengan kamera GoPro yang canggih berkualitas HD sehingga drone Phantom ini banyak di minati oleh kalangan profesional dan para pebisnis.

DJI berkantor pusat di cina Shenzhen dan telah berkembang pesat sehingga saat ini memiliki kantor di Amerika Serikat, Jerman, Belanda, Jepang, Beijing dan Hongkong. Produk-produk Dji saat ini banyak di gunakan dalam industri pembuatan film, pertanian, konservasi, pencarian, penyelamatan dan infrastruktur energi. 

No comments:

Post a Comment